Ketik sini akan bantu Blog ini

Seyogia

☼ ◙ ☼ ◙ ☼ ◙ Resah lebih kepada situs yang menemukan nilai diri Penyair iDANRADZi... ianya sekadar isu sisi bagi memeriah situs utama yang telah lama berkembang... terselit pelbagai makna yang nyata & tersembunyi. ☼ ◙ ☼ ◙ ☼ ◙... Resah lebih kepada situs yang menemukan nilai diri Penyair iDANRADZi

Isnin, 17 Mac 2014

Pasutri di Bogor Tahu Lokasi Jatuhnya Pesawat MH370

Senin, 17 Maret 2014, 19:38:16 | TRANSJAWA
 
mas mh370


TRANSINDONESIA.co, Bogor : Pasangan suami istri (pasutri) di Bogor, Jawa Barat, mengaku mengaetauhi Malaysia Airlines MH370 yang hilang itu masih dalam keadaan utuh.

Misteri hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 hingga kini masih belum diketahui. Namun, ada warga Bogor mengklaim telah menemukan lokasi jatuhnya pesawat yang hilang pada 28 Februari 2014.

Adalah Fajar Sahari (57) dan Winarti (51), pasutri asal Bogor yang mengklaim telah mengetahui jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH370.

“Kita dapat petunjuk pas Salat Dhuhur. Awalnya istri saya dapat petunjuk, katanya dia ngerasa ngeliat sesosok orang yang berpakaian seperti layaknya seorang kopilot,” jelas Fajar di kediamannya di Jalan Batara RT 01/4 Nomor 93 Kampung Tarikolot, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Ia melanjutkan, istrinya, Winarti, memang memiliki kelebihan bisa berkomunikasi dengan makhluk dunia lain. Fajar bercerita, istrinya mendengar bisikan bahwa kopilot tersebut menyampaikan salam untuk anak-anaknya yang diperkirakan masih berusia 7-9 tahun. Ia mengatakan kalau kopilot tersebut sudah merasa tenang di alam sana.

Lalu, ia mendapat informasi lagi kalau kondisi penumpang pesawat sudah dalam keadaan mati sebelum tenggelam di laut lepas.

“Malamnya istri saya dapat petunjuk lagi, dan akhirnya saya inisiatif untuk mencari titik koordinatnya di komputer,” ungkapnya.

Dijelaskannya, titik koordinat yang ia dapat dari hasil penerawangannya yakni  7-47’47.90. -105.13’39.59′. Ia meyakini bahwa di titik koordinat tersebut yang diketahui berada di dekat laut lepas Vietnam menjadi lokasi jatuhnya pesawat tersebut. Ia juga mengatakan bahwa arus bawah laut juga diperkirakan sangat deras.

“Istri saya bilang kok kayak bergoyang-goyang gitu pesawatnya,” tambahnya.

Selain mengetahui titik koordinat, ia juga mendapat penerawangan kalau kondisi pesawat saat ini masih dalam keadaan utuh.

“Kami meminta agar pihak berwenang bisa langsung mengecek ke titik koordinat tersebut agar pesawat bisa ditemukan,” jelasnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan