Ketik sini akan bantu Blog ini

Seyogia

☼ ◙ ☼ ◙ ☼ ◙ Resah lebih kepada situs yang menemukan nilai diri Penyair iDANRADZi... ianya sekadar isu sisi bagi memeriah situs utama yang telah lama berkembang... terselit pelbagai makna yang nyata & tersembunyi. ☼ ◙ ☼ ◙ ☼ ◙... Resah lebih kepada situs yang menemukan nilai diri Penyair iDANRADZi

Khamis, 15 Oktober 2015

Do'a agar isteri tidak dingin di ranjang


Alhamdulillah kali ini pak woco sedikit memberikan pengalaman tentang dinginnya seorang isteri di ranjang. kadang kala kita akan semakin susah jika seorang isteri tidak lagi gairah dengan sex, mungkin akan menjadi problem rumah tangga, Untuk itu banyak wanita yang mengalami dingin seks seolah-olah tidak perlu seks, tidak berghairah dalam seks bahkan tidak seks sekalipun tidak masalah, ini popular dikenal Friginditas. dingin syahwat biasanya memang terjadi pada usia usia lanjut di atas usia 50 tahun ke atas.tapi juga bisa terjadi masa -masa tertentu.

Dingin syahwat atau tidak bergairah untuk melakukan seks. masalah ini berdampak anda tidak akan merasa nikmat saat melakukan seks, sekeras apapun usah pasangan pria anda untuk merangsang anda ini tidak akan membuat gairah seks anda terpancing.

Karena seks adalah bahagian utama kenikmatan dalam hidup maka jika anda mengalami dingin shahwat segera anda obati tinggkatkan gairah dan selalu ingi melakukan seks.

Di bawah ini ramuan untuk mengatasi dingin syahwat:

Bahan Bahan
lima puluh gram sarang burung walet
satu butir telur ayam kampung
dua puluh butir merica hitam (lada hitam)
satu potong jahe (halia)  sebesar ibu jari
Cara membuat
Rebus sarang burung walet bersama jahe ke dalam dua gelas air setelah air mendidih angkat dan masukan merica dan telur aduk hingga rata. minum ramuan ini setiap pagi selama satu bulan.

Di bawah Ini Penunjang Do'a Bagi ramuan ini.
Baca Ya Rohman Ya Rohim 100x atau 300x atau 700x setelah solat fardu (sholat lima waktu)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan